Selasa, 22 November 2011

Ayo Kunjungi dan gabung di mastervocaljambi



LPPV Jambi didirikan tahun 2009 dengan Izin Penyelenggaraan Pendidikan Luar Sekolah Nomor: 420/1635/DISDIK/2009.LPPV (Lembaga Pengembangan Profesional Vocal) Jambi ingin mengajak siapa saja yang tertarik di dunia olah suara/vocal menjadi profesional.


  Siapa Bilang Suara Bagus dan merdu hanya dimiliki dan bisa dipelajari oleh orang yang mempunyai dasar TALENTA saja? Ayo...adik-adik....di mana pun anda berada....ikuti belajar menyanyi untuk segala umur bersama "Master Vocal Jambi" dengan instruktur pengajar Kak Pram. 
sebuah penemuan teknik baru di dunia teknik Tarik Suara, yang ditemukan oleh Kak Pram Pimpinan Lembaga Pengembangan Profesional Vocal (LPPV) Jambi. LPPV adalah jawaban semua masalah di dunia vocal. bagi anda yang tidak bisa menjadi bisa, yang bisa semakin pintar, yang pintar bertambah ahli, yang ahli semakin profesional. 
Penemuan baru tentang teknik vocal tersebut adalah sebagai berikut:
(1) Membentuk siswa yang tidak mempunyai vibrasi sama sekali, menjadi mempunyai vibrasi yang bagus dan kuat (2) Mengemas suara yang berantakan, tak beraturan dan fals menjadi bagus dan bulat. (3)Mendongkrak power yang lemah menjadi kuat dan menonjol, (4) Memperluas Ambitus suara (jangkauan wilayah nada) menjadi lebih luas dan tinggi, (5) Sistim pernafasan yang lebih panjang (implementasi teknik pernafasan bela diri) ke dalam teknik tarik suara, (6) Membentuk warna vibrasi dengan cengkok ke arah irama POP, KERONCONG, MELAYU, DANGDUT, dan SERIOSA

Bagaimana cerita selanjutnya penemuan tersebut? Hubungi CP. 081366845364 atau 085789125864

2 komentar: